9 Motor Termahal Di Indonesia Ini, Harganya di Atas Rp 400 juta!

Motor-motor harga mahal bukan hanya menawarkan ‘kerennya’, tapi juga performa mesin. Hobi dan passion nampaknya harus dilengkapi dengan ketersediaan dana untuk meraih motor mahal ini. Sebab, kisaran harga motor saat ini bukan puluhan, tapi ratusan juta rupiah per unit.

1. Honda NM4 Vultus

motorcycle.com

Motor mahal bukan hanya soal harga, tapi juga kualitasnya. NM4 Vultus berada di kisaran Rp 435 juta. Harga ini dipatok saat masuk pertama kali di Indonesia pada 2014. NM4 Vultus sendiri juga dikenal sebagai big bike atau motor ukuran besar yang berkualitas tinggi dari Honda.

2. MV Agusta F4 RR ABS

motorcycle.com

MV Agusta memang terkenal dengan kualitas mesin yang gak kalah dari Honda ataupun Yamaha. F4 RR ABS sendiri sebagai buktinya. Dengan harga Rp 620 juta, MV Agusta menyediakan motor yang bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 302 km per jam.

3. Yamaha R1 M

youtube.com

Pecinta motor pasti gak asing sama seri Yamaha yang ini. R1 M dijual dengan harga Rp 645 juta rupiah. Periode pertama hadir di Indonesia 2015 kemarin, motor ini langsung ludes. R1 M juga diklaim sebagai motor tercepat yang pernah diproduksi oleh Yamaha.

4. Kawasaki H2

ninjah2.org

Harga Rp 660 juta untuk H2 nampaknya tidak jadi masalah besar bagi pecinta motor. Meski pun Kawasaki kurang mentereng di ajang balapan, tapi peminatnya juga tinggi dari pecinta motor. Turbo charge yang dilengkapi dalam mesinnya membuat harga di atas Rp 600 juta bukanlah masalah dan tidak sia-sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *