“Terdapat berbagai kisah menyenangkan dalam setiap postinganku. Ini kuanggap hiburan. Karenanya aku ingin berbagi kisah yang menghibur ini..,” tulis Rina Nose.

Alasan Berbagi Kabar
Rina Nose. (Instagram/rinanose16)
Awalnya, Rina Nose menerangkan alasannya untuk berbagi kabar di media sosial.
” Terdapat berbagai kisah menyenangkan dalam setiap postinganku. Ini kuanggap hiburan. Karenanya aku ingin berbagi kisah yang menghibur ini.., ” tulis Rina Nose.
Selanjutnya, Rina Nose lantas menceritakan beragam tanggapan warganet yang selalu menganggap perilakunya salah. Yang pertama, adalah ketika ia tidak membalas komentar warganet. “ Artis sombong, percuma punya instagram cuma buat posting doang tp kaga balesin komen, ” tuturnya
Sementara ketika kolom komentar dimatikan, ia dianggap takut di- bully .
2 of 5
Dianggap Kurang Kerjaan
Rina Nose. (Instagram/rinanose16)
Sebaliknya ketika ia menghadapi orang yang mem-
bully dirinya, ia kembali dikritik. “Ketika pembully saya hadapi -> “ngapain sih diladenin? Kurang kerjaan yah? ‘,” tuturnya lagi.
Begitu pun ketika ia membalas komentar negatif dan positif. “Ketika komen negatif di reply -> “yang dibales yg negatif terus sih, sengaja banget mancing orang biar pada debat” Ketika komen positif di reply-> “emang maunya di puja puji terus si Rina ini! ”,” tuturnya lagi.
3 of 5
Netizen Selalu Benar
Rina Nose. (Instagram/rinanose16)
Mungkin dengan nada gemas dan geregetan, Rina Nose menutup tulisan yang ia sebut ‘cerpen’ ini dengan menyebut netizen memang selalu benar.
” Maha benar netizen dengan segala komentarnya. Cerpen ini dipersembahkan oleh Es Kenyot Sari Komen.., ” tulisnya.
4 of 5
Diminta Abaikan Haters
Rina Nose. (Instagram/rinanose16)
Sejumlah warganet pun menunjukkan dukungannya untuk Rina Nose. Mereka meminta agar sang presenter tidak termakan oleh komentar nyiyir yang ia terima.
“Semngat @rinanose16 hidup kita tangung jawab kita..yg suka yiyir…abai kan, ” kata @dewi.kopi
” Teh rina, people always have something to say, lakukan aja yg menurut teh rina benar, your here to live your life not to make them understand, Gbu teh, ” tutur @mariamarlince.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *